Katanya Tentang TOEFL

21 Februari 2011

Teringat postingan mengenai TOEFL maka sebagai syarat mengikuti yudisium saya diwajibkan mengikuti tes ini. Sebagai mahasiswa yang tampan taat saya pun nurut saja. Sekitar pukul 9 pagi tanggal 12 Februari lalu untuk pertama kalinya saya masuk ke ruangan yang belakangan diketahui sebagai laboratorium bahasa prodi B.Inggris, kesan pertama adalah dingin. Lalu kemudian mengantuk.

Lembar jawaban dibagikan dan section pertama dimulai. Sengaja saya tak mempersiapkan apa-apa untuk tes ini, selain malas juga ingin mengetahui kemampuan diri sendiri 😀 Waktu terasa berjalan lambat dan saya dikepung bahasa yang saya terka merupakan salah satu bahasa asing di muka bumi. Section kedua saya mulai merasa demam dan pusing. Udara terasa pengap namun semua harus terus dilewati, life must go on (maapkalosalahtulis) 😛 . Section tiga adalah puncaknya, saya mejawab dengan kepala yang mulai pusing serta berusaha menyelesaikannya dengan sisa-sisa tenaga yang ada. Setelah tes selesai dan menghirup udara bebas di luar ruangan memang hidup terasa lebih indah Kawan.

Saya tak ingin membahas benar-salah jawaban saya itu. Selain takut sakit hati juga karena lupa ,sebenarnya saya  lupa sewaktu tes ngejawabnya dalam keadaan sadar atau tidak. Hasil tesnya juga belum dikeluarkan hingga detik ini.  Poin lainnya adalah saya juga kecewa karena berharap setelah test TOEFL akan ada test TOWEL antara mahasiswa dan mahasiswi, namun ternyata tidak huehuehue.

Rasa pusing semakin bertambah setelah diberi softwere TOEFL oleh orang ini. Lalu orang ini katanya juga tidak pulang, jadi gimana? (paragraf sumbang, tidak nyambung)

Iklan

6 Tanggapan to “Katanya Tentang TOEFL”

  1. warm said

    yakin saja,
    sukses yaa 😀

  2. syafwan said

    Hehehehe…. liat yang komen di atas, kira-kira masalahnya sama juga kita, wakakakaka. TOFEL……. mauk am, I don’t know what what

  3. Amd said

    Pantas, semalam pina habut becari tentor…

  4. Fiyaa said

    hehehhe..
    *manggut2*
    saya juga gak sukaa suasana test TOEFL

  5. Chic said

    terakhir ujian toefl dua tahun yang lalu kayaknya 😆

  6. setya said

    prodi kita tak punya lab bahasa ya? (klo tidak salah)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: