Hmmm….

17 Januari 2011

Rasanya sudah lama sekali saya tak melakukan aktifitas dengan label “nulis blog”. Terus terang saya merindukan saat berdiskusi hangat diselingi candaan dengan teman-teman  bloger. Seingat saya hal-hal semacam ini begitu gencar saya lakukan saat semester 1-2. Dan tebak sekarang saya semester berapa? 7 sodara-sodara. Ngeblog masih memang tapi tidak seintens semester awal kuliah. Ah romantisme.

Sempat pindah ke hosting dan domain sendiri nyatanya tak membuat berblog ria saya meningkat dengan pesat. Standar, timbul tenggelam. Sampai akhirnya domain dan blog itu terakhis saya cek bertuliskan “domain for sale”, yipppieeee. Tambah lagi hadir banyak mainan baru kek FB. Hadoh, makin lalai saja saya belajar ngeblog.

Sekarang mungkin saya sedang mengalami sesuatu yang tidak bisa saya jelaskan dengan kata-kata. Memang dalam peta hidup yang saya rancang dalam hati pendidikan S1 yang saja jalani kalau mungkin harus selesai dan tempo dan waktu yang sesingkat-singkatnya. Jadilah saya selalu mabok kalau nulis mata kuliah yang ingin diambil di awal-awal semester. Full. Alhamdulillah semua bisa dilalui dengan tidak mudah. Sampailah saya pada titik di mana semua mahasiswa merasakan hal yang sama, perasaan aneh karena skripsi diterima serta kenyataan sidang sudah di depan mata.

Tentu harapan saya tidak muluk. Melewati sidang dengan baik dan semua akan berjalan sebagaimana mestinya. Tentang masa depan tentu kalau bicara mimpi akan panjang lebar ceritanya. Nantilah kalau sudah lulus baru saya tentukan langkah selanjutnya. Doa dan usaha untuk melewati ini semua, semoga saja bisa.

13 Tanggapan to “Hmmm….”

  1. nia said

    Aminnn … asik awym parak lulus kuliah ..

  2. mbak nia : makasih mbak 🙂 doanya

  3. nolkosong said

    tapi kalau ditelisik lebih jauh ketika kita menulis status dalam fecebook mungkin itu sebagian kecil dari pekerjaan kita sebagai penulis khususnya di blog sendiri 🙂

    moga sukses, kawan dan tetap semangat !

  4. warm said

    selamat berjuang dan sukses selalu, bos

  5. Amd said

    Uyuhnya pang semester 7 hanyar sidang?

  6. awym said

    @warm : tarerengkyu bos…
    @amd : anu, otak saya ndak sepinter situ -_-

  7. Amd said

    Hahaha, mun otakmu ‘sepintar’ saya, sidangnya nanti, semester 11 *buka-aib*

  8. awym said

    @amd : ah yg penting situ kan skrang dah mo kelar Es2 *eh

  9. nitnot said

    selamat moga berhasil…

  10. Takodok! said

    wah semoga lancar, jangan tersendat dan berkali-kali ganti judul seperti saya ya *curcol*
    :mrgreen:

  11. awym said

    @nitnot : 🙂
    @takodok: kami menyediakan layanan jasa curcol ko mbak 😛

  12. hariesaja said

    sama…blogku juga terbengkalai…

  13. Nastanesha said

    Me too… I’m a passive blogger now. Study is a simple reason to stag writing. Hehe…

    Ulun lagi skripsi jua… 🙂

Tinggalkan Balasan

