Wew…

11 Juli 2009

Pernah bertemu Motor dan Pengendara dengan plat nomer atau DA yang berurutan? Saya baru tadi siang mengalami kejadian tragis ini. Singkatnya begini, dalam perjalan pulang ke dari Banjarmasin saya beriringan dengan jenis motor yang sama, penasaran, saya coba cek nomer DA nya. Ternyata No saya DA 5589 dan DA beliau 5588.Wew! ada apa ini yah…

Mungkinkan dia lahir tangga 23 Mei 1988 karena aku 23 Mei 1989

(2+3)+tahun lahir= No DA *maksa yah biar dibilang cantik nomer nya 🙂

Segala kemungkinan-kemungkinan buruk pun berkecamuk di dalam pikiran saya :

  • siapakah laki-laki itu?
  • apa hubungannya dengan diriku dan motorku?
  • apakah dia seseorang dari masa lalu yang coba menguntitku yang ganteng ini?
  • mungkinkah aku dan motorku hasil kloning makhluk asing yang iri dengan kegantengan ku ini?
  • atau dia saudara kandung yang tak pernah ku kenal sebelumnya?
  • atau bahkan dia rahasia terbesar yang selama ini tak kuketahui?

Serta banyak pertanyaan lebay lainnya yang coba aku tidak indahkan, mmmm sebelum akhirnya mata laki-laki yang lembut itu menatapku dingin dan dalam motor itu pergi meninggalkanku dalam kesendirian. Meninggalkanku dalam rumitnya pertanyaan.

Salam Lebay!

wekwekwekwekwek…

7 Tanggapan to “Wew…”

  1. kakve said

    nyasar disini hahaha

  2. Rizal said

    weLeh .. apa ini kdd sambungannya kah ..? episode berikutnya ditunggu .. haghag …

  3. Ewin said

    Tatapan mata yang lembut.. Oh.. Huehehe… Auk pernah jua pang ketemu, soalnya nomer2 itu bisa rebutan d samsat.. Hehe tapi karena no. Flatnya janjian, ga ada efek kejutannya seperti ente ketemu d jalan :))

  4. rolly said

    klo pertanyaan leba dari saya :

    bapak punya anak perempuan seumuran saya?? huehaha

  5. GANTENG ?????????????????????

  6. aidicard said

    Kalo sama udah pernah blom?
    Saya udah pernah ketemu 4 buah sepeda motor yg sama platnya dengan motor saya, tapi beda huruf belakangnya..
    Saya DA 4**4 DD, klo punya org ada CA, BC, satunya J* (huruf belakang lupa).. 😀

  7. weibullgamma said

    Pernah…
    waktu itu nomor BN-nya cuman beda satu..
    yang saya naiki BN 6314, sedangkan yang ketemu di perempatan lampu merah BN 6313,..merek dan jenisnya pun sama.
    lah..klo no plat kendaraan = tahun kelahiran, masa saya lahir 2014 atau 1914 ???
    menurut hipotesis saya, orang tersebut tanggal beli kendaraannya ga jauh beda dengan tanggal beli kendaraan yang saya pakai…

Tinggalkan komentar