Bukan Membicarkan Politik

4 Juli 2009

Dari dulu aku tak begitu percaya dengan politik, aku juga golput. Tapi melihat iklan salah satu calon aku cukup tertarik. Dia mampu membuat tokoh budayawan favorit ku, Sujiwo Tedjo mendukungnya bahkan tampil lewatiklan kampanyenya tanpa bayaran. Hebat! Padahal dari dulu aktor kawan itu GOLPUT SEUMUR HIDUP. Bagus kalau bisa membuat dia untuk tidak lagi golput.

Kemudian dari jargon politik yang disampaikannya, dari beberapa yang menarik ada satu yang membuat saya cukup tertarik “KITA BISA LEBIH HEBAT DARI MALAYASIA” Bagi saya yang akhir-akhir ini cukup tidak suka dengan tindakan-tindakan bangsa yang mengaku serumpun itu terhadap bangsa ini, jargon ini cukup menjanjikan. Yah tentu saja kita berharap hal ini tidak lantas menjadi perbuatan para politikus, manis saat kampanye saja, setelahnya masin.he.

Kita lihat saja. Tapi masih bingung, golput ndak yah? Hahahaha

Anda golput? Posting ini tidak kampanye atau semacamnya, makanya tidak ada nama calonnya, lha wong ga disebut aza udah tau sapa yang saya bicarakan. Jabat erat!

6 Tanggapan to “Bukan Membicarkan Politik”

  1. beberapa harilagi saya tidak GOLPUT karena bulan sebelumnya sudah GOLPUT…..Mungkin beberapa hari lagi saya akan menggunakan hak saya ASALKAN, tidak KETIDURAN sampai sore

  2. beginilah nasib mahasiswa perantauan… mo nyontreng dimana coba… 😀

    masa untuk satu hari pulkam untuk nyontrek 5 menit…:D

  3. Aku balum sampai umur nah. Huhu…

  4. Rizal said

    Auk milih siapa yuu Lah ..? bingung jw masih nAh …

  5. hafidza said

    Nggak ada kawan dan lawan yang abadi yang hanya adalah kepentingan abadi
    Lihat z Indonesia masih tetap jalan di tempat walaupun sudah berganti presiden tetapi sistemnya tetap ngawur
    Hidup GOLPUT….

  6. weib said

    kemaren nongkrong di Metro TV (penyebab golput)..
    kyknya skrg ke TPS deh…
    Mahasiswa diberi kemudahan sih…

Tinggalkan Balasan

