Bingung!

5 Januari 2009

Mencoba menjaga jarak dengan alat komunikasi, itulah yang beberapa minggu ini saya lakukan. Disamping handphone yang rusak dan mesti diservis -untuk yang kesekian kalinya- maka praktis saya tak punya alat apa-apa untuk menghubungi dan dihubungi. Ditambah rasa malas yang memuncak ketika mencari sesuap hotpot membuat saya begitu keteteran mengenai informasi khususnya informasi kegiatan kawan-kawan blogger.
Kebutaan infommasi hampir saja membuat saya ketinggalan saat ingin mengikuti acara roadshow kawan-kawan ke kota Kandangan, kota yang ditempuh hampir 3 dari kota Banjarmasin. Menurut kabar burung, rombongan akan berkumpul pada pukul 07.30 di taman Banjarbaru. Dengan semangat ingin jalan-jalan, saya bangun sangat pagi, bersiap dan menuju lokasi. Namun yang saya dapati adalah lengang, tak kurang dari 3 kali saya mengitari kota Banjarbaru untuk menemukan tempat kawan-kawan berkumpul. Melelahkan, pikiran pun tanpa diperintah terus mengutuki diri sendiri. Disaat-saat seperti inilah terasa bahwa PUNYA ALAT KOMUNIKASI ITU PENTIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIING!!!
Sudahlah, cerita memalukan dipotong saja. Titik.
Akhirnya, saya berhasil menemukan mereka, entah kenapa, namun saya tahu Tuhan punya andil besar untuk mempertemukan saya dengan rombongan. Lebih dari 30 orang blogger yang ikut kali ini. Menuju kota kandangan cukup mengasikkan, apalagi saya ikut dengan mobil yang sopirnya adalah tak takut mati, kereen bon, aku salut padamu… Untung aku sudah tanda tangan kontrak mati sebelum berangkat, hehehe.
Begitulah, mungkin cerita kawan-kawan lebih komplit, kali ini saya hanya ingin berbagi sedikit dan mulai mencari-cari kemana semangat nge-blog saya yang tercecer entah dimana…

Jabat Erat!

9 Tanggapan to “Bingung!”

  1. nia said

    ga nyesel kan wym ikut kesono??? hihihi …

  2. syafwan said

    Hi..hi..hi… ternyata begitu…. mau mati kok sempat-sempatnya tanda tangan kontrak *wekeekee* hapemu kenapa wim, berenang?

  3. tapi kan udah beli nomor baru walaupun hapenya pinjam ke sana kemari

  4. Pakacil said

    sopirnya tak takut mati ???
    😦

  5. Sarah Luna said

    MAKANYAA… Pake harus punya HP biar memperlancar komunikasi. Tapi kiayaknya lebih penting beli kasur yah.. huhu…

  6. warmorning said

    lain kali cek & ricek bawaan dulu, om

  7. hera said

    huhuuuuu..
    gitu2 tetep aja asiiik kan jalan2nya??? 😉

  8. Weee. Iya komunikasi itu harus nomer 1 hehehe.

  9. saya malah mau beli hape baru 😀

Tinggalkan Balasan

