Satu lagi

16 Oktober 2008

Hari ini, sebelum kembali menapaki perjalanan yang melelahkan. Di beranda rumah, saat  ikat sepatu belum tersimpul sempurna. Maka tatapan saya dibawa pada sebuah mahluk cantik yang tergeletak begitu saja. Makhluk yang biasanya liat terbang, menebarkan warna pada sudut-sudut dunia, membagi ceria pada segumpal duka. Namun kali ini ia tidak lagi bisa… mewarnai dunia dengan kepak sayapnya. Karena semua perlahan pudar, samar, dan akhirnya lenyap dalam gelap.

Ia terlentang, sendirian.

Satu lagi, bahwa memang semua pasti kembali ke pelukNYA. Dingin menyergapku…

ia kembali, beku

Iklan

18 Tanggapan to “Satu lagi”

  1. nia said

    Kupu-kupu yang cantik telah kembali kepada sang pencipta-Nya

    Kita juga suatu saat akan mengalami hal yang sama seperti kupu-kupu cantik itu, dengan cara yang berbeda tentunya.

  2. ... said

    Wah,kupu2 na kmana a??

  3. Pakacil said

    oooo…
    jadi kupu-kupu itu kalau sudah diskonek terlentang ya?

  4. kangharis said

    kupu kupu itu, dia kah? 🙂

  5. Kupu-kupu itu ulat bersayap, itu saja…

  6. @nia: betul
    @berkata: dia pergi, pulang
    @pakacil: yup, sinyalnya mati, ga konek-konek
    @kangharis: iya kang, dia
    @mansup: yup, tidak lebih

  7. syafwan said

    nah ada kupu-kupu ternyata

  8. hera said

    moto kupu-kupunya bagus… bisa dunkz jadi wallpaper,, hee 🙂

  9. awym said

    @syafwan: iya, ada wan
    @hera: bisa-bisa *padahal motonya pake kamera hape yang ala kadarnya*

  10. rasanya seperti baru saja selesai membaca novel terkenal yg berjudul “laskar pelangi”….
    ah, berlebihan….
    tapi pantas d acungi jempol tuh…
    diksi nya tepat..
    memangnya semua anak prodi indo harus puitis gtu y ka..???????

    dari setiap kata yg q bc, aq mengambil hipotesis kalau anda tuh seperti orng yang sedih or someting else….

    tp semoga itu salah…

  11. @dayah: mungkin…
    sedih, lelah, gelap, terhempas, sendiri dan kata-kata ‘remuk’ lain, memang terkadang dekat dengan ku…
    begitulah…
    HIDUP HANYA MENUNDA KEKALAHAN

  12. Awym jambbbbuuuuuuuuuuuuu, bisa berpuisi jua skalinya

  13. hera said

    @soulharmony: hohoho,, kelaut aja deh cowo’2 jambuu.. 😛

  14. kalo dilihat..kupu**nya ga telentang tuuh..tetap posisi normal. Ato mungkin keracunan ? Aih…

  15. dayah said

    i don’t think so…

    kita kan punya harapan..
    kita mampu berjuang…
    so, ngapain nyerah…

    fight!!!!

  16. nOey :….oh jadi selama ini ada seseorang yang selalu merasa sedih, lelah, gelap, terhempas, sendiri dan merasa tertimpa kata-kata ‘remuk’ lain nya ya… apa tidak pernah sedikitpun merasa bahagia hingga rasanya seperti ditinggal oleh kehidupan? Kok aku ngga’ pernah tau ya? Atau memang gak ada yg sudi buat ngasih tau aku ya??
    (…aku benar2 kecewa denganmu cinta…)

    Q13: umai ley, tenyata serumit itukah yang namanya hidup?

  17. eNoeYz said

    …………mengganggu sebentar ya A’A….bisa ga’ DEDE2 nya dikasih makan, biar ga kelaperan mulu. KASIAN ntar NANGIS.
    (hhhhh….kepercayaan itu ternyata susah buat dipertahankan)

  18. little said

    kupu2 yg baguzz,, ^^

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: