Sekedarnya

9 Oktober 2008

Akhirnya blog ini siap mengudara. Dalam beberapa hari ke depan blog lawas mungkin akan di bekukan dan di simpan dalam kenangan.

Hitam. Warna yang saya pilih di atas adalah sebuah perwujudan candu hitam dalam diri saya. I lof black. Tau kenapa, dari segi filosofi kayaknya hitam itu gimanaaa gitu. Sejak SMP saya mencoba menyukai warna biru, namun lama-kelamaan kok hita itu pas yah, dan sampai saat ini hampir semua baju saya berwarna hitam. Semua barang-barang pun agaknya kebanyakan berwarna hitam. Barang yang di ingini pun inginnya warna hitam. Huwwwwwa, black addick…

Kemudia memilih tema standar juga bukan tanpa alasan. Saya lebih menyukai gaya-gaya minimalis namun berkelas. cieee. Sok keren blognya euy…

Terima kasih yang tak terhitung *karena kalau tak terhingga saya ingat nilai merah pada pelajaran matematika sewaktu SD* kepada Pakacil yang telah berjada dan mau direpotkan hingga blog ini mampu memasang banner kecil-kecilan.

Cukup sekian dan terima kasih. whehehehe

Iklan

2 Tanggapan to “Sekedarnya”

  1. Amed said

    Wym, yang betul itu sekedarnya atau sekadarnya?

  2. cumie said

    kirai tambah sangarkah. perasaan sama-sama ja lwn yg 89 wp?
    wkwkwkw… tetep apapun gaya wym, yg penting ngeblog, mo bikin rumah sana sini dan nyebarin sampah domain di Internet, gak papa lah wkwkwkwk

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: