Secarik Catatan Saja

6 Oktober 2008

Ramadhan telah berlalu, sekarang senin. Hari dimana perlahan rutinitas kembali. Tentu banyak kenangan tentang romantisme ramadhan yang perlahan tenggelam, namun akan kembali mencuat ke permukaan jika kita bertemu ramadhan lagi tahun depan, amin.

Sebagai seorang mahasiswa, maka proses menyepi dari kehidupan kampus harus segera disudahi. Sebab beberapa tugas menjelma jadi dogma yang menakutkan, tidak lupa kewajiban organisasi harus segera dilunasi. Agar tidak alpa apalagi tidak peduli.

Kemarin liburan cukup banyak yang dilakukan, apalagi sebagai bagian dari sebuah keluarga yang di dalamnya terdapat orang-orang yang nekat menulis, ada beberapa kegiatan yang sempat saya rekam dalam ingatan, di antaranya:

  1. Membagi pengalaman nge-blog dengan kawan-kawan BEM FKIP UNLAM.
  2. Buka bareng nyang sama-sama Telkom.
  3. Buka puasa nyang khusus keluarga. Nah ini TKP nya di Pondok Lima. Mo liat fotonya, klik di sini.
  4. Nonton laskar pelangi bersama.
    Yang ini rame bener, karena nonton bareng itulah hadir beberapa ucapan yang sudah mulai menunjukkan indikasi akan melekat. Saya tidak ingin menyebutkan siapa yang di sebut Mahar, Harun, atau Lintang. Nyang pasti ini rame, sumpah dah.
  5. Open house yang tidak lazim. Tidak lazim karena ngumpul di Rumah Pakacil jam 9 malam *perasaan open house itu pagi kan* membahas hal-hal yang lagi hangat, meskipun tanpa segelas kopi hangat.
  6. Makan siang berjamaah. Nah nyang ini baru kemarin, dari kumpul-kumpul ini lahir beberapa rencana yang sepertinya menarik untuk sesegera mungkin di laksanakan, *aok kada bisa bekunyung wal ae, kayapa?*
  7. serta diskusi dadakan yang bisa terjadi di mana saja dan kapan saja. Hal ini biasanya terjadi jika ada dua blogger yang berkumpul, maka beberapa menit kemudian ada saja yang datang hasil undangan sms yang sebenarnya tidak serius. Tempatnya bisa di Book Cafe atau Rumah Seseorang.

Cukup banyak kegiatan ternyata, luar biasa…

Memang sebagai sebuah keluarga kami tidak punya peraturan yang mengikat apalagi menjerat. Semua anggota keluarga paham mengerti bagaimana ia menepatkan diri dan menjaga nama baik dirinya serta keluarganya tersebut. Saya tidak habis pikir, tentang orang-orang yang ribut meributkan orang lain, dan parahnya menjadi konsumsi publik. Sebab menurut saya dan semoga sama dengan paradigma kawan-kawan, bahwa semua blogger itu bersaudara.
Mengenai tugas saya menyiapkan proposal, mohon doanya agar saya bisa tunaikan.

Iklan

10 Tanggapan to “Secarik Catatan Saja”

  1. mia said

    nice activities bada’ramadhan, Bro ! welcome syawal, not gonna be freak… no more !

  2. nia said

    wym .. selamat belajar lagi yaaaaaaaaaa .. semoga sukses selalu, banyak kegiatan yg udah kamu lewati dibulan suci ramadhan maren .. siiip deh

  3. Wah jadi kangen ama bjm,
    eh ya ada yang aneh kalo lagi laper di hari biasa. Kayane ga da tantangannya, beda ama bulan ramadhan, piss bro,,, 🙂
    Ohya, met idul fitri, rada telat dikit gpp.

    **Lam kenal Yah :D**

  4. Pakacil said

    Open house itu pagi ? tidak juga

    open = buka
    house = rumah
    open house = buka rumah
    ini bisa berarti bahwa rumahnya masih dalam bungkusan macam kado atau rumahnya tertutup, jadi bisa dibuka kapan saja, baik pagi, siang atau malam.
    😀

  5. ilamona said

    yg kada bisa bekunyung itu sapa yah?

  6. carbonized said

    Pesanku cuma 1
    Jangan sampai waktu kuliah mengganggu jadwal hoby
    Hidup hoby….!!

  7. ichal said

    bekunyung…????..siapa yang gak bisa…

  8. Yang malam saya comblangi itu da ditulis Wym?

  9. Carbonized said

    ☻Mahar☻ kamu link kemana wym?
    kadang² awym memang kurang ajar

  10. @mia: kapan ikut yu mbak, silaturrahmi
    @nia: ehem,, makaciiih *mesem-mesem*
    @Avernester: saya tunggu kenjungan ente kesini, hehehe *maksa
    @Pakacil: saya menyerah kalau urusan SAKALOGI
    @dhani: kemana aza kamu dhan?
    @Carbon: terharu aku bon, denger pesanmu itu
    @Fadil: itu mah urusan pribadi, wakakakakakak, rahasia alam
    @carbon: dan terkadang cerdas, wakakakak *dilmpar sendal*

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: