Buber

15 September 2008

Kemarin (14/04/08) terjadi kepanikan disekitar tambak ikan pondok lima di Jl. Veteran Martapura. Ratusan Puluhan blogger dari komunitas Kayuh Baimbai mengadakan acara makan yang waktunya bertepatan dengan bedug magrib berkumandang, lebih familiar di sebut BuBer atau Buka Puasa Bersama *bilang buka puasa bersama aza susah bener :mrgreen: *

Banyak hal terjadi, terlalu panjang kalau ingin dituliskan. Namun semuanya paling tidak menghasilkan satu hal, kebersamaan.

Berikut adalah nama-nama buronan bloggerwan/bloggerwati yang hadir dalam acara tersebut…

Nama

URL blog

Wahyu

Fadil

Amed
Miftah
Amrullah
Sapri MK
Syafwan
Sandy Firly
Hari
Farid
Bowo
Aprian
Shasa
Teddy
Sya’rani
Chandra
Isuur Loeweng
Sarah
Cumie
Tedy Rukmantara*
Ruspandi*
Yuda*
Izzati*
Koko*

http://pakacil.net

http://manusiasuper.com

http://amed.wordpress.com
http://miftahsekali.wordpress.com
http://paunjunan.blogspot.com
http://Mancaracat.blogspot.com
http://syafwan15.wordpress.com
http://sfirly.wordpress.com
http://Hariesaja.info
http://kosongempatsembilan
http://agushw.banjarbaru.net
http://aap.banjarbaru.com
http://dia.web.id
http://mylife.teddyendarsukmana.com
http://warmorning.com
http://soulharmony.wordpress.com
http://loeweng08.wordpress.com
http://sarahluna.org
http://a1dde.blogspot.com




ket:

* Rombongan dari Kancatel Banjarbaru

– Bisa diartikan belum punya blog; Sedang dalam proses punya blog; Sedang menguatkan hati untuk ngeblog; atau mungkin saja masih mencari alasan yang tepat untuk punya blog.

Semoga dengan adanya presensi di atas dapat menunjukkan keberadaan seorang sekretaris dalam komunitas tersebut :mrgreen:

Penting–> jika ada yang hadir namun merasa tidak tercantum di atas harap maki-maki beritahu saya di kolom komentar agar sesegera mungkin diperbaiki.

Iklan

18 Tanggapan to “Buber”

  1. […] pertemuan kali ini cukup banyak, jumlah pastinya saya terus terang tidak hafal (daftarnya ada di sini ), dan semuanya belum saya kenal dengan baik (maafkeun saya), tapi yang jelas semuanya sangat […]

  2. Teddy said

    beuh, URL aok paling panjang lah sekalinya *pura2 hanyar sadar* 😆

  3. Sarah Luna said

    Sekertaris yang…. *…*. Upps…. Kemaren gak puter lagu coldplay knp wym?. Wuakakkakakakak… Seru, tapi kok ceweknya dikit ya….?. Farid siy gak jadi jemputin si “……”. Jadinya jumlah ceweknya berkurang 1. Moga2 kopdar selanjutnya cewek2 nya banyak. Owh, iya … pak seker (sekertaris maksudnya).. jgn malem kalo bisa.. biar yg punya alasan “gak boleh pulang malam” bisa ikutan. hehhe..

  4. sha said

    hm.. boleh juga. ributtttt… rusuh….

    yah, seru juga…
    walaopun banyak yang baru dikenal….

    bingung…
    tapi kalo ada undangan susulan…
    MAu DoNg!!!

    he he.. 🙂
    salam sha.

  5. kayaknya seru tuh, he..he.,,

  6. Loh, banyak banget yang datang… Jadi pengen…
    Namanya Awiem kok gak ada??? ❓

  7. cumie said

    apa tuh huil ??? O______O
    kaco dah, ganti cumie aja bos !! 😦
    ampun ampun..!!

  8. syafwan said

    “umapat lalu, pina rami dah bubuhan bloger”
    sekedar usulan bagi siapa aja yang baca, alangkah baiknya apabila ada buka puasa bareng lagi, jangan sampai kita tertinggal satu benda penting yang menggelegar.
    “Radio, ya kah”

  9. baburinix! said

    samalam tu unda asa handak jua umpat manimbai bibinian tu kabanyu hehehehe…asal tajapai gin sukur am wiem ai….

  10. aRuL said

    eh fotonya mana? 😀
    wah seru banget ngumpul bareng blogger 🙂

  11. 4namta said

    woyyyy…..

  12. aku menderita saat mengingat kejadian kemarin. ada rindu yang tak tersampaikan. Awim kerjamu bagus sekali.
    tapi ada nang bunguuuuuuul……….
    itu nang membunyiakan latupan, untung unda kada co id.
    salam kenal aja bwat yang hanyar betamuan.

  13. klo di kantorku namanya BUBAR=Buka Bareng

  14. Irfan said

    Awym sebagai sekretaris, selamat ya wym, ingat gaji pertama makan²nya ya ….

  15. 4namta said

    oyyyy coyyy….aox msh bingung lagi nah bikin blog yang isinya raaaaaameeeeeeee
    hooohoooo

  16. fotonya maneee?? seru tuh kayaknya…

  17. gusti said

    waa…. ada acara buka bersama kah? kada dihabari aq lah… hiks.. hiks.. :”(

    pabila lagi neh acara kaya itu? kabari aq lah wym…

  18. Agushw said

    sebelumterjadi pertumpahan darah…berdasarkan kata “Penting” diatas maka sya memaki-maki saudara…
    “URL blognya Saudara Farid salah(tdk bs diakses)”

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: