PERSIMPANGAN

31 Juli 2008

ternyata memilih itu sulit…

aku hanya bisa menghela nafas dan memejamkan mata…

hhhh…

semoga yang terbaik, meski ada air mata disana.

Iklan

26 Tanggapan to “PERSIMPANGAN”

  1. Amed said

    Ada apa ini ada apa?

    tidak ada apa-apa, hanya ada anak manusia yang merasa lelah…

  2. azkaa,, said

    amiin.. pernah baca di mana gitu, kita tidak perlu melihat keseluruhan tangga, yang perlu kita lakukan hanyalah mengambil langkah pertama.. jadi setelah memilih, ga perlu tau di mana akan berujung, jalani saja.. ayo wym, mana senyumnya.. hhe..

    amin 🙂

  3. annmolly said

    kami sangat mengerti wym, memang sulit sech klo kondisi kayak kamu milih antara mencintai pria ato wanita.

    *kabur. piss*

    mmmmmmm *no coment*

  4. weibullgamma said

    waaah…jangan sampe bikin stress yah..
    klo bingung, istikharah saja…

    sip

  5. wah yg benar san, wym suka co … padahal gw sdh mo ngenalin teller2 yg ada kantor gw, dan rata2 mereka pemenang kontes2 gitu (gaban & putri ayu), sayang ya … tp kalau gak benar wym, apakah lu mau kenalin, siapa tau cocok hehehehe

    boleh kalau mau ngenalin, pasti mereka ga akan nolak *untuk nimpuk saya* hiks

  6. alveean said

    bang iwan, mau dunk dikenalin ma teller caem2, jangan yang mabok tapinya…
    masa awym aja yang ditawarin…?hiks…ngiri nih…

    btw, ada apa gerangan dengan dirimu wym…?

    ga ada apa-apa, cuma terkadang meskipun kita tahu bahwa jalan hidup pasti berliku, kita tetap tidak siap melewatinya….

  7. banyak berdoa tanyakan pada Yang Maha Kuasa mana yg terbaik untukmu..

    sip

  8. Beh, awym… Kenapa? Kamu nyaris jadi korban ryan juga??

    *shock bis baca koment ini*

  9. l5155st™ said

    Semangat mas! Jangan pernah berhenti mencari pilihan…

    sip

  10. Pakacil said

    membuat pilihan/keputusan itu kadang memang sulit, tapi jauh lebih sulit untuk bersedia dan sanggup menerima konsekuensi akibat keputusan yang telah dibuat.

    luar biasa, dibalik kesangaran wajah anda tersimpang hati yang lembut, hiks…

  11. taufik79 said

    Salam

    Mekanisme pertahanan tubuh kita seolah sudah diprogram, bahwa ketika sebuah masalah besar datang, kita akan menghadapi 2 situasi: kita mati, atau bertambah kuat.

    Jadi kalau impian kita yang sekarang mati dan kita tidak mati bersamanya, maka hanya kemungkinan kedua yang eksis, yakni kita bertambah kuat.

    Untuk direnungkan: berapa lama kita MEMILIH untuk meratapi impian kita yang telah jadi debu?

    “It’s not that I’m so smart, it’s just that I stay with problems longer”

    ~Albert Einstein

    sampe berkeringat baca koment satu ini, siiiiip

  12. warmorning said

    semua kejadian ada hikmahnya, bang .. menangis lah hari ini untuk sebuah tawa di hari esok 🙂

    ciehhhhh, salut-salut

  13. memilih itu memang sulit, tapi jangan bosan untuk memilih
    karena hidup itu penuh dengan pilihan……

    manteb, makasih

  14. suhadinet said

    Syukuri wim. Soalnya kamu masih punya pilihan. Walau mungkin sama-sama sulit.

    sippp

  15. Rita said

    Sholat istikharoh mas insyaAllah akan ada petunjuk yng sebenar2nya dan yang terbaik 😀

    sipp

  16. theloebizz said

    weleeeeh milih nya jgn sambil merem nanti malah acak kadut yg dipilih… 🙂

    siip

  17. insansains said

    ^_^ Akhirnya pilihan itu pun harus dijatuhkan. Walaupun dalam setiap pilihan ada lebih dan kurangnya… Selamat memilih…

    iya

  18. hidup ini hanya ada 2 pilihan…
    ya dan tidak….
    bukan mengambil jalan tengah yang tidak pernah ada kepastiannya….

    gud luckk!!!

    thankz

  19. eit.. gambarnya….

    saya ambil dari google tuh, kenapa, salah kah san

  20. uwiuw said

    sholat gih sholat istigoroh (ah spellingnya bener ngak ini) biar diberi petunjuk hehehe

    yup

  21. mungkin kamu perlu pilih ini wym:

    DEPARTEMEN PENDIDIKAN NASIONAL
    D I R E K T O R A T J E N D E R A L
    P E N D I D I K A N T I N G G I
    Gedung DIKTI Lantai 4, Jl : Jenderal Sudirman Pintu Satu Senayan, Jakarta 10270
    Telp. 021-70322640, Fax. 021-5731846

    Menyusul surat kami nomor : 127/D3/TU/2008 tanggal 6 Maret 2008, bersama ini dengan hormat kami sampaikan kembali bahwa Direktorat Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat, Ditjen Pendidikan Tinggi memberi kesempatan kepada mahasiswa perguruan tinggi negeri maupun swasta untuk mengajukan usulan proposal Program Kreativitas Mahasiswa (PKM) 4 bidang yaitu : PKMP, PKMM, PKMK, dan PKMT. Form rekap pengajuan usulan proposal PKM (terlampir) dan dapat pula dilihat pada website : http;//www.dp2m-dikti.net

    Persyaratan pengiriman proposal :
    1. Setiap usulan proposal dibuat rangkap 3 (tiga)
    2. Surat pengantar resmi dari perguruan tinggi
    3. CD/disket berserta print out rekap daftar isian proposal sesuai form terlampir
    4. Batas waktu pengajuan usulan selambat-lambatnya tanggal 10 Oktober 2008 pukul 16.00 WIB, dengan alamat :

    Direktorat Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat
    Ditjen Pendidikan Tinggi, DEPDIKNAS
    Gedung Dikti Lt. 4
    Jl. Jenderal Sudirman Pintu Satu Senayan Jakarta.

    saya tunggu proposalnya ya.

    saya berusaha

  22. @atas saya: Nyepam jangan di sini Hoy. Ke buku tamu sana

    @penulis: Emmm, kamu lagi ounya dua pacar ya? Lalu bingung untuk memilih mana yang perlu ditinggalkan, mana yang perlu digendutkan perutnya? Begitu?

    yang di atas itu dosen saya, heeee
    mmm kanyaknya kegantengan ulun berpotensi besar mengalami masalah yang pian tuduhkan itu, wakakakak

  23. ya, semoga pilihan yang kita ambil adalah pilihan yang terbaik, tidak hanya di mata kita, tapi juga dimata Allah. insyaallah….

    amin

  24. naff said

    persimpangan itu
    penuh tangisan , meraung
    membelah angkasa
    kala semua lenyap dipersimpangan
    tinggal kenangan?
    atau
    hanya sekedar bayangan?
    adakah persimpangan itu indah??
    mungkin
    persimpangan jalan
    membuat bimbang
    jalan mana yang harus kujalani
    berduri, semak berbatu terjal
    atau
    jalan mulus?
    aku bimbang

    salam kenal
    dari
    http://www.kawasah.co.cc

    salam kenal juga, siiiip

  25. wew… sulit ya untuk memilih….. senasib dah… tp jalan terbaik untuk memilih adalah menuruti kata hati kita…

    lam knl from : http://www.tifandhaluhzan.wordpress.com

    mampir ya…

    insyaallah saya mampir…
    semangat

  26. njeplax said

    memilih itu gampang, yang susah itu ngitung resiko masing-masing pilihan dan kesiapan diri kita menghadapi resiko yang akan kita ambil.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: