ASEM

23 Juli 2008

Sebenarnya beberapa waktu terakhir sangat malas untuk menulis, entah kenapa, pertanyaan yang tidak pernah aku ketahui jawabannya. Oh iya, kemarin nilai test ujian akhir semester diumumkan, semua bagus, kecuali satu yang asem. Entah mengapa nilai mata kuliah yang satu itu jadi begitu, kesal sih, dosennya sudah sering ga masuk, penyampaian ga rame, nilai ga asik lagi, padahal aku merasa tidak ada masalah dengan semua test yang diberikan, sudahlah,,,

Kemudian sore dan malamnya ada kopdar komunitas bloger kayuh baimbai Kalimantan selatan, di lapangan murjani Banjarbaru. Dan yang terjadi dari pukul 4 sore sampai hampir pukul 10 malam, saya mendapat ospek yang tidak biasa dari anggota komunitas, mmmm ga papa sih. Namun yang saya ingin katakan di sini bahwa segala isu yang dilempar ke saya adalah bohong dan candaan semata, jadi kalau ada teman-teman bloger yang setelah membaca beberapa postingan blog kawan-kawan dari Kalimantan-selatan yang menyebutkan saya tidak menyukai perempuan, hal itu salah meskipun perlu pembuktian lebih jauh.

Untuk hasil kopdar lebih lanjut bisa baca di :

PAkACIL

22 Tanggapan to “ASEM”

  1. annmolly said

    Akhirnya muncul juga post pembelaan diri. Lol. Makanya pake taktik dan strategi.

    heeeeeee… bukan pembelaan diri. tetapi klarifikasi saja *loh, apa bedanya* he
    takti dan strategi, kya perang aza…
    he

  2. SHALEH said

    “saya tidak menyukai perempuan, hal itu salah meskipun perlu pembuktian lebih jauh”

    Bingung dengan kata2 ini. wkakakakak

    hehehehehe,,, *no comment*

  3. *menjura meminta maaf* :mrgreen:

    saya mencoba tegar, heeee…

  4. Amed said

    Kalau salah, ya memang harus dibuktikan di mana salahnya… :mrgreen:

    Tenang Wym, “pembunuhan karakter” yang lebih dahsyat lagi sudah lebih sering menimpa komentator di atas saya ini…

    males ah, let the dead be dead…
    iya, saya mencoba tenang, itung2 buat ngelenturin jiwa, biar siap buat cobaan yang lebih berat…

  5. azkaa,, said

    yang asem nilainya apa asem karena disangka ga suka perempuan? *grin*

    keduanya, saya shock, baru pertama dapet nilai segitu, yang lain pada bagus banget, hiks…
    mmmm yang tentang gosip itu, saya anggap rintangan yang menghalangi jalan cahaya saja, *wakakakakakak*

  6. Pakacil said

    yang sabar Wym, ambil hikmahnya saja, bahwa mungkin memang masih berat bagimu untuk mendapatkan seorang pendamping, belum saatnya, belajar yg benar dulu, biar nilainya bagus. Rajin-rajin cuci kaki dan tidur..
    😀
    *apaaa iniii…*
    ♣

    mmmmmm makasih sarannya, tetapi perasaan umur lun sudah 19 tahun, masa disuruh gituan, kalu num cucu mah mau…

  7. weibullgamma said

    Bersyukurlah dengan apa yang telah didapatkan, karena sudah berusaha semaksimal mungkin…tinggal pasrah menerima hasilnya..
    klo mengenai gosip?..percaya kok…percaya…bahwa semua itu cuma gosip…

    makasih sudah dikuatkan, terima kasih sekali lagi, dan terima kasih lagi untuk setiap perbincangan yang menarik…

  8. Anonim said

    he he. kan sudah dibilangi. Ga papa jadi HOMO. yang penting anak udah 2…

    😀

    Pembunuhan karakter? Semoga foto
    ini
    bisa membalaskan dendammu

    foronya kada mau tampil bang nah…
    kayapa?

  9. Supermance said

    oh ternyata yang asem nilai, kirain yang laen, hahahahaha

    hehehe, biasa mas, kenakalan remaja *nah lho*

  10. dosen emang selalu benar.
    caranya coba lah cari perhatian dikit sama dosennya

    walau dosennya jarang masuk.. ngajarnya nalur ngidul
    berikan tanggapan untuk melukiskan siapa kamu di ingatan dosen tersebut
    dijamin aman deh…biar gak asem lagi

    sudah,,, buktinya nilai yang lain bagus banget, dasar yang satu itu aza ngasih nilai sambil ngiler *heheheh*

  11. ...bukan siapa siapa... said

    Heheh…
    Ada gosip ky gtu dLu ya…
    De gag tau a …
    Tp a kan normal…

    cuman gossip
    percayalaah…

  12. Amed said

    *ngelirik komen di atas*

    *ketawa setan 😈 *

    sepertinya memang perlu pembuktian…

  13. *lirik koment di atas Amed*

    tp a kan normal…

    Itu pernyataan apa pertanyaan??

    saya kehabisan kata-kata!

  14. Pakacil said

    *lirik komen Amed & ManusiaSuper*

    Percayalah, itu baru sebatas a
    masih banyak abjad yg lain

    walah. ini lagi…

  15. carbonized said

    Tapi……
    klo masalah ayam tetangga itu gimana…
    isu juga ya?

    100% isu,,, hhhh

  16. ...bukan siapa siapa... said

    Wah bnyk yang msh ragu tuh…
    Memang, kaya na harus ada pembuktian tuh a…
    A mw bikin pembuktian ky gmana??
    Heheeh… ^^

    De percaya kok,,,
    keep smiling^^

    nanti deh kita buktikan yah de…

  17. ichal said

    wahhhhhh…kmu isi kontak di bloggku…wahhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh……
    uahuahuahuahuahua

    saya kok bingung, pengen ketawa ato nangis…

  18. Amed said

    @ Ichal
    Maksudnya apa Mas? Diisi apa kontaknya Mas Ichal? Biar kita tidak keliru mengambil kesimpulan…

    @ichal: sudahlah, lupakan saja saya pernah menulis itu,,, he

  19. Wim, tadi ada cewe lewat liwit di depanmu malah didiamkan, jangan jangan kamu……..

    *tertawa laksana iblis*
    :mrgreen:

    ahh soal itu, saya tahu cewek itu tebar pesona sama saya, bukannya saya ga mau, cuma memberikan kesempatan pada yang tua. wakakakakakaka

  20. carbonized said

    coba buka coment ke 2 di coretan pensil-ku.
    ini adalah satu fakta lagi yang membuktikan bahwa “………….??”

  21. @carbonized

    iya bon, aku juga jadi curiga… jangan-jangan?

Tinggalkan Balasan

