KOPDAR AYAM BAKAR

14 Juli 2008

Memang benar kalau rejeki tidak akan kemana-mana, setidaknya untuk kemarin, hari sabtu (12/6). Hari itu juga saya diyakinkan bahwa kalau teman senang perut bisa kenyang. Saya ke kampus sedang dalam keadaan kangker (kantong kering), makan pagipun tidak. Setelah satu jam perjalanan dan membuka ruangan lab computer di kampus, saya OL, eh ada perbincangan yang menarik tentang kawan yang lagi bahagia (motif dia bahagia masih diharasiakan atas nama keamanan, he). Dan kawan yang satu lagi memasang kail yang akhirnya memancing kebahagiaan kawan tersebut menjadi sebuah acara ngumpul dengan tujuan utama MAKAN_MAKAN.
Setelah perbincangan yang cukup aneh, membingungkan dan alot, maka diputuskan kami berempat akan ketemu di Pantai Jodoh pukul 12 WITA, saya bersama satu kawan bertemu dijalan dan ketika kami tiba di tempat kejadian dua orang yang lain sudah datang lebih dulu, bloger yang disiplin waktu ternyata, he.

ini dia view di pantai jodoh (predikat pantai masih saya pertanyakan)

ini dia view di pantai jodoh (predikat pantai masih saya pertanyakan)

lagi ngumpul, tapi sibuk dengan pikiran masing2, hmmmm orang2 aneh

lagi ngumpul, tapi sibuk dengan pikiran masing2, hmmmm orang2 aneh

Sesuai kesepakatan maka tempat yang akan kami obrak-abrik review makanannya adalah Wong Ndeso Solo depan masjid Sabilal Muhtadin. Singkatnya para staf Resto Wong Solo tersebut mengalami trauma ringan karena tempat bisnis mereka di datangi bloger seleb yang terkenal kegantengannya, yaitu (absen dulu ya!):
• Om Ari sebagai penggagas dan penyulut isu makan-makan ini
• Dhani yang katanya lagi bahagia (cuit-cuiiiiiiit)
• Sandy (yang waktu kewarnet masih belon mandi)
• Dan yang paling ganteng, awym, yang sempat takut ikut karena takut ada paparazzi dimana-mana.

nah ganteng kan, apalagi pas nyengir kuda, wakakakak

nah ganteng kan, apalagi pas nyengir kuda, wakakakak

sandy dan dhani lagi serius, berebut mesan makanan (childish banget)

sandy dan dhani lagi serius, berebut mesan makanan (childish banget)

Setelah memesan makanan (semua sepakat mesan ayam bakar) maka acara makan-makan pun dimulai diselingi perbicangan hangat seputar kehidupan yang sebenarnya tidak terlalu penting, namaun bagi dhani bisa jadi hari ini adalah hari dimana kesabarannya di uji (jujur dhan, aku ga tahu, Cuma nebak dan kamu tahu sendiri, tebakanku jarang meleset).

ini saya dan bang ari, dua orang yang gantengnya gak ketulungan... (lagi bingung, ga jelas)

ini saya dan bang ari, dua orang yang gantengnya gak ketulungan... (lagi bingung, ga jelas)

Makananya sih enak apalagi ditraktir, sikaaat. Bisakah hal ini disebut KOPDAR, ya, walaupun kopdar ini dadakan dan pesertanya tidak teridentifikasi dengan jelas (dari sudut pandang kewarasan masih diragukan) namun menyenangkan. Setelah selesai maka diskusi seputar cinta, pekerjaan, hasutan tentang kartu kredit, bikin jaringan, komunitas kayuh baimbai, bloger yang jarang kelihatan, atau identitas asli dari bloger kami bawa pulang. Setelah dhani menunaikan kewajibannya yaitu bayar dikasir (kamu dapat pahala dhan, memberi makan anak yatim manusia yang kelaparan, pis) maka disetujui tujuan berikutnya adalah ketempat kerja Om ari untuk WP clinic, namun maaf yang, saya ga bisa ikut, ada kerjaan. Selamat bersenang-senang.
Berakhirlah laporan singkat mengenai Kopdar Ayam Bakar kali ini.
@dhani_> maju terus dhan, kami mendukung dan mendoakanmu, so, inga-inga (ting) hari ini Cuma pre_launching, saya tunggu launchingnya yah, jangan lama-lama tapi. Berjuang, Semangat.
Tabik!
(maaf gambarnya jelek, bis dari hape yang juga alakadarnya)

manteb, satu kata. SIKAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAT!

manteb, satu kata. SIKAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAT!

ssssssssst, dhani sedang kalap, kelaparan, hahaha

ssssssssst, sandy sedang kalap, kelaparan, hahaha

oh sabar bung, yang dimakan ayamnya, bukan kameranya!

oh sabar bung, yang dimakan ayamnya, bukan kameranya!

om ari sok jual mahal, padahal sorot matanya menyiratkan bahwa ia KELAPARAN!

om ari sok jual mahal, padahal sorot matanya menyiratkan bahwa ia KELAPARAN!

Iklan

23 Tanggapan to “KOPDAR AYAM BAKAR”

  1. diarypuan said

    apakah aktivitas kopdar para blogger itu cuma makan-makan ? mentraktir dan ditraktir ? kalo ada kolektif bbm gitu ngantisipasi ngantri, or simpan pinjam dikala tanggal tua, bagus juga kalo ngadain tutorial nge-blog. Gimana ?!

    wahhh ketauan, mbak ga baca sampai habis nih, hehehehe…
    di akhir kan saya tulis kami mengadakan wordpress clinic dadakan, buat nambah-nambah ilmu.
    ide mbak bagus, mbak ikut aza nanti. gimana?
    tabik!

  2. wahhhhhhhhhhh ada yg lg happy nih, koq gak ngajak2, gw jg pengen … nyam nyam nyam …

    hayuk kita berangkat…………. cabut
    tabik!

  3. annmolly said

    Ngga akurat ne postnya kaya wartawan yg nulis without confirmation.
    Pertama, gue cuman bayar 2 orang yg 2 orang lagi siluman masuk struk meja laen. Pantes aja bayar sedikit, tau2nya ada 2org anak yatim yg makan gratis gara2 kasir salah ngitung. Harus sering neh qt makan2 dsana.
    Kedua, berbahagia krn gue mmg ultah.
    Ketiga, wp clinic ngga jadi karna listrik ngga pernah nyala jg pdhl dah ditungguin sampe pk4.

    ceilehhhhhhh gitu aza marah dhan, kan dari sudut pandang gw, yang asik2 aza yang gw tulis.
    tabik!

  4. Rita said

    Awym di foto,…. mmmm ganteng, ganteng ko’, mirip Bryan Mc Faden mantan personal west life (geer deh) hiiiiiihihih 😀
    Kayaknya si semua sama kalapnya deh hehe 😀

    maklum mbak, lo orang jelek kan biasanya kayak saya, ngaku ganteng, wakakakakak.
    iyah mbak, semua habis disikat, kelaperan smua.
    tabik!

  5. neng fey said

    Bryan McFaden? masa sih mbak? hahaha

    sssssst, neng, mbak rita lagi ngantuk pas ngeliat foto saya.
    wakakakakakkakakakakak.
    tabik!

  6. weibullgamma said

    Tanggung jawab!!!
    saya jadi lapeer….mana duit blom dikirimin lagi…padahal pengen makan ayam bakar…
    duh..jadi pengen kopi darat + makan2 lagi….(klo gratisan…)

    wakakakakaka. duh yang lagi laper, sudah laper kangker pula. tabah ya mas…
    hehehehe
    tabik!

  7. aRuL said

    gila ayam bakar wong solo, hebat yah ayamnya bisa membakar wong solo 😀 hehehe
    btw makannya enak2 tuh…
    kapan2 ikut juga 😀

    iya… boleeeeeh kok ikut, tapi situ yang handle.
    wakwkwkwkwkwk
    tabik!

  8. Pakacil said

    lahhh… kok… emm… anuu… kapan lagi makan²nya ?
    😀

    emmmmm…
    mau lagi sih… mmmm tapi nunggu situ yang ngajakin.
    tabik!

  9. gunawanwe said

    ngambil poto-nya pake hape? gambarnya jelas banget ya..
    apalagi makanannya… mataku langsung jernih melihatnya auummm…

    tau, padahal kameranya cuma VGA…
    wkwkwkwk.
    tabik!

  10. diarypuan said

    oh… wp clinic..iya gak kliatan eh gak kebaca.. soalnya fotonya gede-gede..banyak makhluk aneh pula 😛 ‘ngeles’ 😀

    heheheh, ga papa atuh mbak, ntar ikut yuk.
    tabik!

  11. Ari said

    sep2… semoga tuntung pandang dan ruhui rahayuu..(week..zzz.. kek orang nikah aja..) tapi asyik juga bisa makan2 gratis.. itulah guna nya sebuah pertemanan.. disaat teman lagi susah kita ikut membantu dan disaat lagi senang dan bahagia seperti ini.. .ehhh di ajakin makan2, itu yang baru namanya SEP…!!! Sukses selalu buat semuanya..amin..!!

    sip dah… eh lupa, kan ini baru permulaaan. wakkekekkeekkekek.
    tabik!
    eh amin juga deh…

  12. sarah luna said

    Wuaaaaa… Curang. Tidak ajak2 diriku… hahahhaa…
    Nah, bisa jadi contoh tuh.. org2 yg sedang berbahagia kudu bagi2 bahagianya.. Tapi gak selalu mkn2 kali yaa… hiiiihihi…
    Kamu kapan bahagianya??. What “orang ganteng”…???. Wew… huhu…

    kan bisa berdua saja sama, ehem pekikk…
    wakakakakakakakak…
    iya, ga selalu makan, kan bisa nonton ato bagi2 ilmu.
    saya, ada deh…. waakkakakakakak.
    tabik!

  13. annmolly said

    Dangari … taruslah
    Nah gantian, lg berbahagia klo jer yg sama yg membonceng bulik kemaren.
    Pantes ai lakas bulik. Ternyata…

    hah… sapa tuh, kawan az, weeeeeeeeeeeeee
    wkakakakakka
    tabik!

  14. ichal said

    Wahh menunya kurang tuh…pete gorengnya ngga ada…hahahha

    mmmmmmmmmmmmm anu, saya ga suka pete,
    wekekekekekek
    tabik!

  15. Wadhuh… Mau dong makan-makan… :mrgreen:

    ayu…. berangkat,he
    tabik!

  16. kidungjingga said

    jadi… kenapa dinamain pantai jodoh.. ya???
    heheh…
    jadi siapa yang paling ganteng… (tunjuk tangan ayo jangan malu2…)

    saya ga berani tunjuk tangan.
    wakakakakakakaka
    tabik!

  17. *meraju*

    Sekali makanan, ingat gen kada lawan om…

    mendadak bos, afwan.
    tabik!
    heeeeeeeeeeeeeeee

  18. Selamat. Asyik juga kiranya.

    mmmm rame juga bang…
    tabik!

  19. tambal BAN said

    pabila lagi yu…nyam..nyam

    kapan nah, lun mahadang undangan pian haja…

  20. sandi said

    Gila.. yang baju merah cakep banget!
    Model yah dia?

    *gubrak*
    narsis amat lu, ngaku diri sendiri, hehehehe
    tabik!

  21. juplex said

    2 comment..
    1) HUahahahaha..lucu bgt ngeliat foto2 mrk..kadang tampangnya bego2 gt..*kidding*
    2) Weeeeeeeeeee…..*mupeng*
    Kepengem ayam bakar INDOOOOOOOOOOOOOOOOO jg! T,T)
    Secara, di TW makananny ga semantep INDOOOo! T O P dah..
    Tabik!

    1. saya pun menyadari bahwa saat itu kami sedang bukan menjadi diri kami,*aneh*
    2. tukeran yuk, lempar makanan TW ke sini, nanti ta drop ayam bakar ke sana,hehehe
    tabik!

  22. Aha said

    Weiisss….. Blogger tampan lahhh….

    hehehehehe

  23. taufik79 said

    pernah gak nyoba ayam goreng wong Banjar di AFC…? enak juga tuh, mak nyusss…!!

    dimana tuh bang?… pengen dunk nyoba…
    tabik!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: