Ga Nyangka

7 Juni 2008

Jujur, ketika membaca pengumunan Finalis Blog Speedy Competition saya kemarin terpenjak dan kaget, blog saya tercantum di situ, saya masuk final, ini beneran yah. Oh God, ini nyata yah…

Saya adalah orang yang sama sekali baru dalam dunia blog, blog pertama saya saya bikin di Wp pada tanggal 13 mei 2008. Memang sudah lama ada obsesi dari dalam diri untuk punya sebuah ruang sempit di alam maya, sejak pertama mengenal internet saya sepertinya langsung kecanduan dan perlahan jadi gila. Dulu memang hanya pada koridor mencari bahan-bahan untuk tugas sekolah, kalau tidak salah saya belajar ngenet sewaktu masih kelas 2 sekolah menengah pertama, dan tentu saja andalah saya saat itu sampai sekarang adalah bertanya kepada paman google, he.

kemudian karena terbujuk ajakan teman, dengan iming-iming kebebasan dalam mendesign dan mengatur tampilan saya pindah ke blogspot, he. Saya memang menemukan aura kebebasa (orang Indonesia kan suka dengan yang namanya kebebasan), namun saya merasakan kultur (ceileeehh) di Blogspot tidak sesuai kehendak dan kata hati saya. Saya mulai bimbang dan ragu, memilih diantara dua orang wanita yang punya kelebihan masing-masing, eh ga dink, diantara dua pilihan tersebut.

Di antara dua pilihan tersebut hadirlah dosen saya bak pahlawan memberikan sebuah motivasi yang akan terus saya ingat, “Sudahlah wim, di wordpress saja” kata beliau. Sederhana namun penuh makna, dosen saya itu jugalah yang pertama kali mendorong saya kejurang saya untuk ngeblog dan mempublikasikan tulisan-tulisan sederhana saya yang pernah di muat di beberapa koran lokal. Terima kasih pak sudah menularkan budaya menulis pada diri saya yang hina dina ini (lebay).

Setelah menarik nafas panjang dan meneguhkan hati saya ucapkan akad nikah putuskan menancapkan bendera di Wp dan akan bertahan walaupun badai menghadang. Dan inilah hasilnya, blog yang anda baca dan ubek-ubek ini adalah blog hasil belajar saya secara otodidak, maaf kalau tidak memuaskan namun inilah yang mampu manusia biasa ini lakukan, Hiks (terharu).

Kembali ke masalah lomba blog, saya benar-benar surprise dan bahagia. walupun saya orang baru ternyata pekerjaan saya dapat apresiasi yang layak bagi sebagian orang (semoga pada waktu menilai panitia tidak salah minum obat), Finalnya akan dilaksanakan besok, 8 Juni di Duta Mall, mall termegah di kalimantan-Selatan (kira-kira) karena disini mall masih dalam status langka dan sulit ditemukan.

Berharap menang? Ada namun tidak terlalu menjadi prioritas, hanya menjadi yang utama, namun saya lebih berharap disana menjalin silaturrahmi antar blogger di kalimantas khususnya, kalau menang yang syukur, kalau tidak ya harus menang ya itung-itung nyari ilmu ma suhu dan dedengkot blog, sama refresing sebelum ujian akhir semester, he.

Terakhir yang pasti saya bangga mampu masuk ke final, yang terpikirkan pun tidak pada waktu mendaftar, karena pada waktu mendaftar saya niatkan cuma untuk meramaikan dan memeriahkan lomba tersebut. Saya juga bangga dengan blog saya yang sederhana dan bersahaja, semoga kedepan dengan masuknya blog saya ke final maka semangat untuk ngeblog dan membuka jendela ilmu dengan menulis semakin bertambah dan berapi-api, semoga.

Terakhir doakan saya yah, semoga mampu memberikan yang terbaik setidaknya untuk diri saya sendiri. Semoga bloger kalimantan ke depan juga akan makin banyak dan berkembang.

Jabat erat dan tabik!

Iklan

14 Tanggapan to “Ga Nyangka”

  1. nezzz said

    hohoho,., ^^

    sering main ke sini ya nezzz…
    tabik!

  2. Dy said

    selamat..selamat moga menang.. ๐Ÿ™‚

    amin…
    semangat
    tabik!

  3. Menik said

    Selamatttt…. ๐Ÿ™‚

    Kalimantan ga boleh ketinggalan ! ๐Ÿ™‚

    Salam kenal juga San…

    kunjungan balik niy ๐Ÿ˜›

    makasih mbak…
    semoga kalimantan lebih baik…
    makasih dan mampir ke gubuk ini…
    jabat erat dan tabik!

  4. azkaa,, said

    saya sih sudah menyangka. hho. tulisan dikau kan bagus-bagus, nak. jadi juri pasti tidak salah minum obat. semoga diberikan yang terbaik. doaku bersamamu. syalalalala. =P

    ah kak azka terlalu berlebihan, makasih kak…
    iya, jurinya ga salah minum obet tetapi lagi ga pake kaca mata mungkin, he , jayus….
    makasih lagi atas doanya…
    tabik!

  5. sippp!!
    semangat ya wym!!! ๐Ÿ˜€

    siip…
    semangat, terima kasih…
    jabat erat dan tabik saudaraku!

  6. alle said

    hehe,.. selamat kang,..
    ditunggu hajatannya

    he, makasih banyak kang…
    jabat erat dan tabik!

  7. weib said

    setuju dengan azka…tulisan yang anda sajikan bagus2….
    ditunggu reportnya……

    tidak ada kata lain, makasih banyak…
    report, insayaallah…
    jabat erat dan tabik!

  8. Relz said

    Rel panggil km wim aja boleh?
    Wah masuk final aja itu da suatu kebanggan loh.. Goodluck yach.

    WordPress emang paling Te O Pe.. Dl rel blog sana sini akhirnya betah” nya di WP doank.. sampai ada case, en rel bikin domain.. itu pun masih ada bagian dr WP.. simple dan emang dr awal da comfort abiz ma WP.. i luv WP he5..

    siip, panggil aza awym…
    hidup wordpress….
    jabat erat dan tabik!

  9. FaNZ said

    Wew
    Slamat bro
    Moga menang..

    amin.amin.amin…
    jabat erat dab tabik!

  10. sandi said

    trus gimana hasilnya? menang?
    yang pasti content dan penulisan blogmu emang patut dipuji.
    Good..good…
    salam kenal!

    makasih banget mas…
    hasilnya, tidak mengecewakan walaupun saya kalah…
    salam kenal juga…
    jabat erat dan tabik!

  11. wew salute salute…
    tetup semangat
    jabat erat dan tabik juga ๐Ÿ™‚

    salute juga buat bloger yang sudah lama nangkring…
    siip!

  12. taufik79 said

    selamat ya jadi finalis, sayang sekali saya kemaren gak bisa ikut, karena ada acara keluarga di Martapura… sampai2 Pak Zul nyari-nyari saya, keep fighting!

    iyah pak, selamat, bapak ko tidak fatang yaaaa, sayang sekali, seya berharap dan menunggu bapak juga sebenarnya, biar bisa ngobrol-ngobrol…

  13. shin asakura said

    bos kalau menang bagi-bagiya

    ga menang shin, jadi kapan-kapan aja yah, pasti…
    tabik!

  14. nezzz said

    Assalamualaikum wr wb

    waalaikumussalam…
    semangat de!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: