Make a Wish

23 Mei 2008

hari ini, akhirnya hari ini datang juga. hari bersejarah setidaknya bagi diriku sendiri. hari ini 19 tahun lalu aku secara disengaja maupun tidak terlahir di dunia ini. i was born, yes, he.

aku terlahir di kota kecil bernama martapura, kota yang membesarkan dan menempaku hingga jadi seperti sekarang, dan entah kenapa dimanapun aku berada , rasa ingin pulang begitu kuat menghujam jiwaku. mungkin karena aku terlalu mencintai kotaku meskipun terkadang dengan alasan yang sentimentil sekalipun.

19 tahun bukanlah waktu yang pendek sebuah kehidupan. banyak sudah yang aku lewati entah itu tawa dan luka, semua nya kadang berkecamuk begitu aku di dalam jiwaku.

banyak harapan yang terwujud, aku bersyukur atas itu semua, namun ada banyak lagi yang masih tertahan dan belum terealisasikan, semoga saja semangat untuk berbuat lebih baik tidak akan luntur dan terus tenggelam begitu saja.

19 tahun, aku makin menua tetapi agakanya aku masih terlalu hijau, masih terlalu awam untuk sebuah masalah yang namanya kehidupan, semoga waktu akan terus mengawalku untuk bisa melangkah dengan baik dan tentu saja benar, sesuai dengan hati nurani.

semoga orang-orang yang dulu pernah dekat denganku kembali dan mendekat lagi, seperti dahulu kita begitu dekat, teramat dekat.

bagi orang-orang yang belum bisa dekat dan akrab, mari kita coba berbicara dan saling mengenal, hidup akan lebih ringan kalau kita bisa bagi dan jalani sama-sama.

mengenai obesesi, itu jangan dikatakan, aku terlalu banyak berkhayal dan bermimpi mewujudkan obsesiku, entah kenapa dengan obsesi dan harapan hidup terasa lebih lengkap meskipun obsesi itu tak akan pernah hadir dalam dunia nyata.

yah, helaan nafas panjang mengakhiri tulisan ini, disertai doa dan setumpuk harapan.

ada banyak yang ingin aku tulis, namun semua tidak dapat aku ungkap, entah karena perasaan bahagia yang sangat atau karena perasaan sedih yang tidak terkontrol, yang pasti hari ini umurku bertambah, doa orang-orang tercintalah yang paling aku tunggu.

tanpa kalian aku bukan apa-apa,,,,

tabik!

(-_-)

Tinggalkan Balasan

