Postingan Pertama

22 Mei 2008

(catatan dari sedemikian harapan)

akhirnya blog ini tercipta, ia memang ada di alam maya, tapi ia adalah sebuah wujud nyata eksistensi dalam usaha yang terus berkarya dalam bentuk yang paling sederhana sekalipun.

mulanya memang hanya terbawa arus dan termotivasi perkataan seorang dosen untuk punya blog, kemudian coba-coba dan akhirnya ketagiahan, ketagihan ternyata bukanlah sebuah akhir. sekarang saya mulai gila, semoga kegilaan terhadap blog adalah sebuah kegilaan yang positif.

blog ini semoga menjadi blog terakhir setelah beberapa kali pindahan, entah dari wordpress juga kemudian ke blogspot dan ke sini lagi….

oh iya, blog ini juga saya bikin sehari sebelum umur saya menua, 18 menuju 19 tahun…

hhhh,,, entah apa yang akan terjadi nanti, sudahkan resolusi terdahulu terlunasi dan akankah yang akan datang terlaksana, entahlah…. biar waktu menunaikan tugasnya untuk menjawab apa-apa yang tidak bisa kita jawab… umur memang kadang berjalan terlalu cepat, lebih dari yang kita inginkan, begitu cepat usia menguap, dan sekarang kita sudah berada di hari ini, jam ini, detik ini… banyak doa yang terlontar namun semua pengabulannya terpulang kepadaNYA, Sang Pemilik Segala…

salah satu harapan saya adalah punya ruang sempit yang sederhana unutk mmenampung tumpahan isi hati dan refleksi skehidupan yang begitu akut, dan semoga blog ini menjadi sebuah tapal saya dalam berkarya… ini adalah sebuah awal, jalan masih terlalu panjang untuk berpuas diri, masih banyak terjal yang belum terdaki, semoga helaan nafas masih sanggup menemani meskipun nanti raga ini menua dan akhirnya mati.

tabik!

Iklan

Satu Tanggapan to “Postingan Pertama”

  1. weibullgamma said

    wah..milad juga….selamat…..

    makacih….
    ke depan semoga lebih baik
    jabat erat dan tabik!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: